Ahad 24 Jul 2016 06:14 WIB

Model Kelly Tandiono Bagi Rahasia Makan Sehatnya

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Model Kelly Tandiono
Foto: dok Makeover
Model Kelly Tandiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki segudang kesibukan yang padat menuntut model cantik asal Indonesia, Kelly Tandiono untuk pintar-pintar menjaga pola hidup sehat. Supermodel berkaki jenjang yang hobi berolahraga renang dan lari ini pun berbagi tips seputar menjaga asupan makanan yang biasanya ia konsumsi sehari-hari.

Kelly, sapaan akrabnya, mengaku tidak mengikuti program diet yang biasanya di lakukan oleh para model lainnya. Ia hanya menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan dan nutrisi.

"Mengatur waktu istirahat, memenuhi asupan nutrisi dari vitamin, terus makan yang cukup dan saya nggak diet. Karena kalau diet saya nanti lemas dan nggak ada tenaga. Pernah coba diet pas lagi fashion week malah jadi drop terus kecapekan," ungkap Kelly yang menjadi salah satu mentor di ajang Asia's Next Top Model 4.

Ia mengaku mengonsumsi semua jenis makanan. Namun yang berbeda adalah bagaimana ia menyajikannya. Ia lebih senang makanan yang disajikan secara dipanggang atau direbus. Kelly mengaku sangat menghindari jenis makanan yang digoreng dan mengandung banyak lemak.

"Jenis makanan paling nasi merah, daging dada ayam, daging tenderloin yang nggak berlemak. Sama membiasakan diri untuk sarapan sih. Menu pagi yang bisa dimakan paling roti, yogurt, sama oatmeal. Intinya setelah capek latihan harus segera masuk asupan makanan," jelas Kelly.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement