Rabu 20 Jul 2016 15:24 WIB

Produk Kecantikan Premium L'Occitane Kini Bisa Dibeli Online

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Produk perawatan kulit premium dari Prancis, L'Occitane. kini bisa dibeli secara daring di JD.ID.
Foto: Republika/Santi Sopia
Produk perawatan kulit premium dari Prancis, L'Occitane. kini bisa dibeli secara daring di JD.ID.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- perusahaan e-dagang dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com ini juga menambahkan produk  L'Occitane, untuk body and beauty product dari Perancis ke dalam daftar merek-merek ternama yang digandeng JD.ID sebagai salah satu sarana pemasaran mereka di ranah digital.

Dengan ditunjuknya JD.ID sebagai mitra retail online, kini L'Occitane dapat menjangkau pelanggan lebih luas di seluruh wilayah Indonesia ditambah dengan berbagai cara pembayaran yang mudah dan aman, serta pengiriman barang yang cepat .

Kehadiran L'Occitane disebut menunjukkan kepercayaan mitra kepada JD.ID sebagai platform daring terdepan di Indonesia. "Dengan menjalin kerja sama dengan JD.ID, maka akan melengkapi aksesbilitas belanja online yang telah  dimiliki serta membantu untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia dan menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka," ujar Line Darmali, Head of Marketing, L'Occitane Indonesia.

Produk kecantikan L'Occitane mulai dari perawatan kulit, wajah dan parfum dapat diperoleh secara lengkap dengan harga spesial dengan memanfaatkan promo yang berlaku dan didukung oleh 14 bank. Pelanggan dapat memperoleh layanan terbaik untuk pengiriman tercepat, cicilan nol persen dan bebas biaya pengiriman.

L'Occitane adalah produk kecantikan premium yang dibuat secara istimewa di Provence, Perancis. Diolah secara alami dengan bahan organik, L'Occitane menawarkan produk ramah lingkungan yang kaya akan bahan aktif alami dan minyak esensial dengan aroma terapi yang khas.

Ayla Dimitri, penata gaya busana, termasuk konsumen yang puas akan produk L'Occitane. Yang paling ia sukai adalah produk krim tangan. "Dengan kegiatan yang cukup padat, tentunya kita butuh waktu yang cepat, termasuk dalam belanja, dan aku senang sekarang L'Occitane bisa dibeli online," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement