Rabu 20 Jul 2016 12:33 WIB

Justin Bieber Beli Tiket Sebioskop Demi Kencan Berdua

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber raih lima penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2015
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Justin Bieber raih lima penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2015

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Bieber memesan seisi bioskop di AMC Theaters di Times Square, New York, Senin (18/7), untuk kencan pribadi dengan Chantel Jeffries. Keduanya menonton "The Secret Life of Pets" bersama.

Justin menggunakan kacamata bulat, dengan hoodie putih yang dipasangkan dengan celana training hitam dan sneakers putih. Sementara Chantel mengenakan atasan abu-abu dengan tali di bagian atasnya, jaket denim, celana pendek dan boot hak tinggi. Rambutnya bergaya keriting berisi.

Sebelumnya, Chantel terlihat menikmati pertunjukan Justin dengan penonton lainnya, dia bahkan mengunggah sebuah video Snapchat saat dia bernanyi dan menari berbarengan dengan pertunjukan Justin. "Chantel dan Bieber sudah jalan beberapa bulan sebelumnya,” ujar orang dekat kepada E! News. "Malam lalu Chantel pergi melihat konser Bieber. Bieber memberinya tiket.”

"Bieber menyukai Chantel. Dia pikir Chantel gadis yang baik. Chantel mungkin akan melakukan kencan eksklusif dengan Bieber jika dia siap. Mereka menjadi teman yang baik sementara,” ujar sumber itu seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Rabu (20/7).

Justin membagi sebuah foto dalam Instagram dari kencan pribadinya dengan Chantel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement