Jumat 15 Jul 2016 15:11 WIB

Dian Sastro Merasa Berjodoh dengan Kartini

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dian sastrowardoyo .  (Republika/Yogi Ardhi)
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Dian sastrowardoyo . (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Sastrowardoyo mengaku sosok tokoh emansipasi wanita RA Kartini merupakan salah satu inspirasinya dalam kepedulian tentang perempuan. Karnanya, ketika ditawari peran Kartini, Dian merasa mendapatkan kesempatan yang tidak bisa dilepaskan.

"Kok ya jodoh dan mendapatkan peran ini," kata pemeran film Ada Apa dengan Cinta ini.

Dian sangat bersyukur dapat kesempatan terlibat dalam film //Kartini// arahan sutradara Hanung Bramantyo. Meski harus mempersiapkan diri dengan pelbagai hal yang dapat dikatakan tidak sedikit, kebahagian tetap saja sangat terasa.

Menurut Dian, persiapan matang dan dalam memang mesti dilakukan. Dia memerankan sosok tokoh feminis yang sangat berpengaruh di Indonesia, dan hal terbaik yang harus diberikan. "Dan saya akan sangat memalukan jika tidak mempersiapkan diri dengan baik," ujar Dian.

Film Kartini produksi Legacy Pictures dan Screenplay Film akan diarahkan oleh Hanung Bramantyo dan diproduseri Robert Ronny. Di samping Dian, pemain lain yang ikut terlibat dalam film yang tayang April 2017, Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Deddy Sutomo, Acha Septriasa, Cristine Hakim, Ayushita Nugroho, Denny Sumargo, Djenar Maesa Ayu, Dwi Sasono, dan Nova Eliza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement