Kamis 14 Jul 2016 17:22 WIB

Matt Damon Mau Perankan Pahlawan Super, Asal ...

Persahabatan antara Matt Damon dan Ben Affleck
Foto: EPA
Persahabatan antara Matt Damon dan Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Matt Damon mengaku mau berperan jadi pahlawan super bila filmnya disutradarai Ben Affleck. Namun ia bergurau bahwa peran yang bagus nampaknya tidak tersedia karena bintang Batman VS Superman itu selalu mengambilnya sendiri.

Komentar Damon muncul setelah dunia maya menyebut ia seharusnya menjadi Robin dalam film Batman selanjutnya yang disutradarai, ditulis dan diperankan Affleck.

"Saya mempertimbangkan apapun selama sutradaranya tepat, tapi saya pikir tak ada lagi pahlawan super yang tersisa, semua sudah diambil. Jika (Ben) menyutradaraiku, saya bersedia. Saya ingin bekerjasama dengan Ben," kata Damon pada The Irish Examiner seperti dilansir NME.

"Masalahnya tiap kali Ben menyutradarai film, peran terbaik diambil olehnya, jadi sebelum dia mau memberikan peran terbaik untuk temannya, kita tidak akan bisa melakukannya."

Peran pahlawan super adalah salah satu yang belum pernah dilakukan Damon sepanjang karirnya. Namun, keterlibatan Affleck dalam film Batman bisa jadi mengubah hal itu.

Affleck dan Damon telah bekerjasama dalam beberapa film. Keduanya menulis skenario Good Will Hunting pada 1997 yang memenangi skenario terbaik Oscar. Mereka juga mengerjakan proyek film dokumenter Project Greenlight.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement