Kamis 14 Jul 2016 10:04 WIB

Calvin Harris Serang Taylor Swift di Twitter

Rep: desy susilawati/ Red: Citra Listya Rini
Calvin Harris
Foto: EPA
Calvin Harris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Calvin Harris tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial, Twitter.  Bukan tanpa sebab DJ ternama dunia ini jadi trending topic.

DJ asal Skotlandia tersebut menyerang mantan kekasihnya, Taylor Swift di Twitter setelah dia mengonfirmasi sebagai penulis lagu dalam duet Calvin bersama Rihanna yang berjudul "This Is What You Came For".

Pertama, DJ beraliran EDM ini memuji Taylor Swift menanggapi pernyataannya pada majalah People. "Dan dia menyanyikan sedikit bagian lagu itu juga. Penulis lirik lagu yang luar biasa dan dia mendobrak seperti biasanya,” tulisnya sebelum mulai pembelaan.

“Saya penulis musik, memproduksi lagu, mengaturnya dan memangkas vokal.  Dan asalnya dia ingin menjaga rahasia, karenanya menggunakan nama samaran,” kata Harris seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Kamis (14/7).

Calvin kemudian menyebut Taylor Swift seakan menyudutkannya. "Merugikan bagi saya di titik ini dia dan timnya bisa pergi terlalu jauh di jalannya untuk mencoba dan membuat Saya terlihat buruk melalui panggung ini. Saya membayangkan jika kamu bahagia dengan hubungan barumu, kamu harus fokus pada hal itu daripada mencoba menangisi mantan kekasihmu yang down melakukan sesuatu,” ujarnya

Calvin juga membawa nama kekasih baru Taylor Swift yang bernama Tom Hiddleston. DJ ini juga membawa nama Katy Perry kedalam unggahannya. "Saya tahu kamu sedang tidak tur dan kamu membutuhkan seseorang yang baru untuk mencoba dan memendam seperti Katy, tapi bukan saya, maaf. Saya tidak seperti itu.  

Tolong berfokuslah pada aspek positif dalam hidupmu karena kamu mendapatkan yang terbaik,” tulisnya sebelum mengakhiri dengan tulisan, "Tuhan memberkati untuk kita semua, semoga hari kalian menyenangkan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement