Kamis 14 Jul 2016 09:26 WIB

Melissa McCarthy Dukung Jennifer Aniston Bela Perempuan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Melissa McCarthy
Foto: EPA
Melissa McCarthy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Melissa McCarthy ikut mengambil sikap atas apa yang dikemukakan Jennifer Aniston tetang tubuh perempuan.

McCarthy mendukung tulisan rekan sesama artis itu untuk menghentikan penilaian perempuan hanya dari tampilan fisik saja.

"Semua orang perlu untuk menghentikan menjatuhkan wanita," kata pemeran film The Heat dikutip dari Contactmusic, Kamis (14/7).

Pernyatan tersebut menguatkan tentang tulisan Aniston di Huffington Post seputar penilaian terhadap dirinya. Tulisan itu pun menyangkal pemberitaan tentang kehamilannya hanya karena bentuk tubuh yang berubah.

Tulisan itu menyatakan jika perempuan bisa sempurna dengan apa yang dimilikinya, baik memiliki pasangan atau tidak, memiliki anak ata pun tidak. Perempuan bisa menghargai diri dengan apa yang dimiliki.

McCarthy menegaskan, seringkali orang hanya melihat dari apa yang bisa dilihat. Bukan sesuatu yang bisa dilakukan atau dihasilkan oleh perempuan tersebut.

"Ini hal yang konyol. Saya hanya berharap sampai ke titik di mana itu memalukan bagi orang untuk memiliki pikiran dangkal seperti itu," kata pemran film Spy ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement