Kamis 14 Jul 2016 08:03 WIB

Jackie Chan Sumbang Suara di The Nut Job 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Jackie Chan
Foto: AP
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah meminjamkan suara untuk Master Monkey di film seri Kung Fu Panda, Jackie Chan bergabung dengan pengisi suara The Nut Job 2. Kali ini artis Hong Kong akan mengisi suara pemimpin tikus.

"Kami senang mengumumkan penambahan Jackie Chan untuk para pemain The Nut Job 2," ujar sutradara Cal Brunker dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/7).

Jackie dinilai memiliki suara yang unik untuk digunakan dalam penggarapan sekuel kedua film The Nut Job. "Jackie membawa suara yang unik untuk film kami, dan itu membuat kami senang untuk dapat bekerja dengan orang berbakat, aktor pemenang penghargaan, dan ikon budaya," kata Brunker.

Dalam film animasi kali ini, aktor pemeran film Rush Hour ini akan menyuarakan karakter Feng, pemimpin sekelompok yang memegang  wilayah di kota. The Nut Job 2 merupakan kelanjutan kisah dari perjuangan Surly Squirrel setelah melawan Oakton yang ingin menduduki Liberty Park.

Cal Brunker dibantu Harry Linden dan Sunghwan Kim untuk memproduseri film tersebut. Sedangkan urusan nasakah dipercayakan pada Scott Bindley dan Bob Barlen.

Di samping Jackie, artiis lain yang terlibat dalam pengisi suara  The Nut Job 2 Katherine Heigl, Maya Rudolph, Will Arnett dan Gabriel Iglesias. Rencana perilisna film animasi itu dirilis pada 19 Mei 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement