Rabu 13 Jul 2016 13:46 WIB

Wow, Adidas Luncurkan Sepatu Berhiaskan Emas Asli!

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Sepatu berhiaskan emas dari Adidas
Foto: Ukstyle
Sepatu berhiaskan emas dari Adidas

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan septu Adidas kembali meluncurkan desain sepatu terbaru yang dengan mudah dapat menyita perhatian publik. Melalui 999 Noble Metals Pack, Adidas menggabungkan gaya sepatu klasik Stan Smith dan Rod Lavers dengan lapisan emas asli.

Sepatu 999 Noble Metals Pack hadir dengan warna dasar putih yang elegan disertai warna yang serupa pada tali sepatu. Sentuhan emas pada bagian tongue sekaligus heel tab sepatu membuat 999 Noble Metals Pack tampil semakin elegan.

Desain sepatu, warna putih dan sentuhan emas pada 999 Noble Metals Pack berpadu dengan gaya yang minimalis. Meski begitu, sentuhan emas yang tak biasa ini membuat sepatu 999 Noble Metals Pack bersuara 'lantang' dengan desain minimalisnya.

"999 Noble Metals Pack merangkum filosofi Adidas Originals, ikon sehari-hari dengan keanggunan yang tak tertandingi," ungkap pihak Adidas seperti dilansir GQ.

Untuk mewujudkan desain sepatu berhiaskan emas asli ini, Adidas pun tak main-main. Adidas mengatakan pihak mereka menggandeng Eytzinger yang merupakan perusahaan asal Jerman yang telah berusia 167 tahun dan terkenal dengan keahlian langka seni leafing emas.

Sepatu mewah ini nantinya akan diluncurkan sebagai edisi terbatas dari koleksi musim panas Adidas. Rencananya, 999 Noble Metals Pack akan diluncurkan 15 Juli mendatang. Adidas mengungkapkan bahwa kehadiran 999 Noble Metals Pack merupakan awal dari diluncurkannya beberapa sepatu edisi terbatas Adidas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement