Rabu 13 Jul 2016 12:13 WIB

Zayn Malik Tinggalkan One Direction karena Makhluk Planet?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik
Foto: EPA
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda masih merasa keluarnya Zayn Malik dari One Direction sangat menyedihkan, Anda bisa menyalahkan makhluk luar angkasa yang muncul dalam mimpinya. Dia mengungkapkan pada sebuah majalah edisi Agustus 2016, penyanyi 23 tahun ini berbicara tentang berbagai hal termasuk keputusannya meninggalkan bandnya.

Ditanya kapan dia menyadari bhawa dia tak lagi diinginkan dalam grup itu, dimana ia telah bergabung selama lima tahun dan dia ingin memulai solo kariernya, penyanyi asal Inggris ini mengatakan hal yang sederhana. "Seorang makhluk luar angkasa mengatakan pada saya dalam mimpi."

Dia tidak mengatakan apapun tentang mimpi menyeramkan dan aneh itu, tapi dia mendiskusikan dalam wawancara mengenai hal menarik lain dalam hidupnya. Dia mengungkapkan tato pertama yang dimilikinya adalah nama kakeknya, Walter, dieja dalam bahasa Arab.

Selebritas pertama yang buat dia jatuh hati adalah Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Juga mengenai inspirasi bermusiknya pertama kali adalah Michael Jackson's "Thriller" dan apa yang dia lakukan dengan gaji pertamnya yaitu membeli sebuah beanie.

Zayn mengumumkan keluarnya dia dari One Direction lebih dari setahun lalu. Sejak itu, dia menduduki posisi teratas tangga lagu dengan album solo pertamanya "Mind of Mine" dan singke utamanya "Pillowtalk", dikutip Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement