Rabu 13 Jul 2016 11:26 WIB

'Likes' Selena Gomez Kalahkan Justin Bieber di Instagram

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, Selena Gomez menjadi Ratu Instagram, setelah menjadi orang yang banyak pengikutnya pada situs berbagi foto tersebut. Pelantun lagu "Hands to Myself" sekarang menjadi pemilik foto yang paling banyak disukai, menurunkan tahta foto paling disukai sebelumnya yang dibagi oleh mantan kekasihnya Justin Bieber.

Foto terbaru yang paling dipuji adalah foto promosi Coca-Cola, mendapatkan 4 juta tanda likes hanya dalam dua minggu setelah dia unggah. Saat cuaca panas dan lembab, Selena menggunakan atasan merah dengan riasan wajah smokey eye sambil menyeruput soda merk tersebut dari sedotan belang-belang. “Ketika lirikmu ada di botol," tulisnya sebagai keterangan foto, menunjukkan lirik lagunya "Me & the Rhythm" dalam botol soda.

Pada bulan Mei, Justin mendapat kategori foto paling paling banyak disukai untuk foto yang dibaginya saat mencium Selena. Foto ini sekarang memiliki 3,7 juta tanda likes. Sementara foto Kendall Jenner dengan rambutnya yang membentuk hati disukai 3,6 juta orang.

Selena juga menjadi orang yang paling banyak pengikutnya di Instagram dengan lebih dari 89 juta pengikut. Kemudian dia merayakan tonggak bersejarah dengan berbagi berita baik dalam Snapchat. "Hey teman-teman. Saya resmi menjadi orang nomor satu yang paling banyak pengikutinya di Instagram. Terima kasih!" ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (13/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement