Selasa 12 Jul 2016 17:39 WIB

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Bicarakan Soal Anak

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Taylor Swift dan kekasih barunya Tom Hiddleston
Foto: Mirror
Taylor Swift dan kekasih barunya Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift ternyata sudah berbicara soal pernikahan dan anak-anak dengan kekasih barunya, Tom Hiddleston. Menurut E! News, hubungan mereka nampak bergerak maju lebih cepat bahwa Hiddleston adalah suami yang terbaik.

Swift juga menilai Tom akan menjadi ayah yang baik. Mereka dilaporkan berbicara tentang rencana memiliki anak di masa depan. Situs tersebut juga mengutip seorang sumber yang mengatakan bahwa Swift mengakui Tom jenis pria yang ingin ia nikahi.

Malay Mail Online menyebut Swift telah mengatakan bahwa Tom akan menjadi ayah yang hebat. Mereka sudah berbicara mengenai apa yang akan mereka lalukan untuk masa depan dan anak-anak. "Ini adalah sesuatu yang mereka berdua garis bawahi. Mereka telah sangat nyata dan sangat serius berbicara tentang kehidupan,” jelas sumber tersebut.

Sumber itu juga mengatakan Swift mengaku padanya bahwa dia mencintai aksennya dan merasa dia begitu seksi. Tom bertindak layaknya pria Inggris. Tom juga seorang penggemar berat teh. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement