Senin 11 Jul 2016 10:33 WIB

Liv Tyler Lahirkan Bayi Ketiga

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Liv Tyler
Foto: elle
Liv Tyler

REPUBLIKA.CO.ID, Liv Tyler kini menjadi ibu tiga anak. Bintang The Leftovers dan pasangannya David Gardner mengumumkan kehadiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan, Ahad (10/7) sore.

Anak tersebut diberi nama Lula Rose Gardner. Pasangan ini juga berbagi foto pertama bayinya yang baru lahir. Dalam foto hitam putih, Lula Rose berada dalam buaian sang ayah yang menggunakan piyama berwarna putih yang bertuliskan 'Liv' di kantungnya.

"Hello!!! Bayi cantik kami ada di sini!!! Lula Rose Gardner. Kami sangat bahagia, hati kami penuh dengan cinta !!!@davidgardner," tulis Liv bersamaan dengan foto tersebut seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (11/7).

David menambahkan, "Bayi cantik kami telah hadir 'Lula Rose Gardner' bukan main cantiknya, sehat dan terima kasih Tuhan dia mirip ibunya !!! Benar-benar merasa terberkati. Anak ayah, sekarang kerja yang nyata sudah dimulai melatih kakak-kakak mereka untuk menjadi Ninja, Martial Arts Experts dan Body Guards!!! @misslivalittle."

Liv dan David juga bangga menjadi orang tua untuk anak laki-lakinya yang berusia 16 bulan Sailor Gene Gardner. Liv memiliki anak laki-laki lain, Milo William Langdon (11 tahun) dari pernikahan sebelumnya dengan rocker Spacehog, Royston Langdon.

Di akhir Juni, Liv bercanda tentang perut buncit dan besarnya. "Ya Tuhan lihat perut ini," tulisnya pada sebuah foto paparazzi di NYC, "Sangat buncit dan besar !! Saya tidak bisa menunggu untuk bertemu manusia kecil yang cantik di sini..."

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement