Sabtu 09 Jul 2016 17:41 WIB

Lagu Baru Calvin Harris Singgung Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nur Aini
Calvin Harris
Foto: EPA
Calvin Harris

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Calvin Harris bersama John Newman merilis lagu duet baru berjudul "Ole". Lirik lagu itu dikabarkan menyinggung Taylor Swift.

Lagu tentang perpisahan ini dikabarkan menceritakan tentang mantan kekasih Calvin, Taylor Swift. Calvin dinilai patah hati karena pujaan hatinya kini telah bersama dengan kekasih barunya, Tom Hiddleston.

Namun, sumber yang mengatakan hal itu ternyata mengabaikan spekulasinya.

Penggalan lirik lagu tersebut menyinggung hubungan terbaru Swift dengan pacarnya yang terkuak lewat foto yang tersebar di internet. "I see online that you begun to be a good girl and take trips with your boyfriend. Being attentive, continue to pretend," penggalan lirik lagu Calvin seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (9/7).

Lirik tersebut juga menceritakan hubungan yang tidak berlangsung baik. "You've hidden my name in your phone so you can call me to tell me you've been going through hell."

DJ dari Skotlandia ini juga dikabarkan menyindir bintang "Thor" yang memainkan karakter, Loki, yang kini menjadi pacar baru Swift. "Lowkey, you won't tell none of your friends about me," bagian lain lirik lagu yang dinyanyikan Newman. "You won't tell them I occupy your dreams and your thoughts."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement