Selasa 05 Jul 2016 12:36 WIB

Unik, Mahasiswa Ciptakan Saluran Udara Hindari Asap Rokok

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: ist
.

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika Anda terlalu tertutup untuk meminta teman sekamar Anda untuk merokok di luar, hal inilah yang dilakukan seorang mahasiswa asal Cina di Kota Nanning. Ia menciptakan alat respirasi di kamar asrama miliknya demi terhindar asap rokok.

Mahasiswa ini membuat sebuah alat pernapasan yang terlihat konyol lantaran ia sekamar dengan para perokok, ia enggan untuk pergi menghindari asap rokok tersebut dan muncul ide untuk membuat alat konyol ini.

Mahasiswa ini menutupi kepalanya dalam sebuah kotak kardus yang terhubung dengan serangkaian kantong sampah plastik, kantong plastik tersebut berisi udara yang ditiup melalui sebuah kipas angin kecil di atas pintu. Mahasiswa tersebut terlihat asik memainkan gim di komputernya, ia mungkin terlalu malas untuk pergi keluar mencari tempat yang nyaman untuk memainkan gim tanpa harus terkena paparan asap rokok para temannya.

Dilansir dari Rocket News 24, kreasinya tentu mendapat berbagai komentar dari netizen. Inilah yang dikatakan netizens tentang alat itu.

"Dia seperti saluran udara manusia."

"Bukankah dia mati kepanasan kena asap rokok?"

"Ini adalah sebuah lelucon, kan? Ini harus menjadi lelucon."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement