Selasa 05 Jul 2016 10:52 WIB

Matt LeBlanc Jadi Alasan Pembawa Acara Top Gear Mundur?

Chris Evans
Foto: EPA
Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Acara Top Gear akan mengalami perubahan besar lagi setelah kehilangan pembawa acaranya Jeremy Clarkson tahun lalu. Chris Evans yang menggantikan Clarkson memutuskan mundur setelah satu musism tayang.

Pembawa acara berusia 50 tahun asal Inggris itu mengumumkan pengunduran dirinya lewat Twitter, Senin (4/7). "Mengundurkan diri dari Top Gear. Saya sudah memberikan upaya terbaik tapi kadang itu tidak cukup. Tim ini sangat brilian. Saya doakan yang terbaik untuk mereka," tulisnya di Twitter.

Kabarnya Evans tidak akur dengan pembawa acara lain Matt LeBlanc, yang dipilih untuk seri Top Gear motor awal tahun ini. Alumni Friends itu dikabarkan mengancam keluar akibat perang dingin dengan Evans, yang disebut suka bersikap tak profesional.

Peringkat acara ini terus menurun, mencapai titik terendah pada 3 Juli dengan rata-rata penonton 1,9 juta di Inggris. Pengunduran diri Evans muncul beberapa jam setelah polisi menyatakan menginvestigasinya atas tuduhan pelecehan seksual di tahun 1990.

Juru bicara BBC mengatakan pembawa acara lain yakni LeBlanc, Sabine Schmitz, Rory Reid, Chris Harris dan Eddie Jordan akan kembali untuk musim tayang 2017. Sedang Evans kemungkinan tidak akan digantikan posisinya, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement