Jumat 01 Jul 2016 11:41 WIB

Tom Hiddleston Bangkitkan Kreativitas Musik Taylor Swift

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan yang romantis antara Tom Hiddleston dan  Taylor Swift ternyata membawa efek positif bagi karier keduanya. Lewat kisah cintanya itu, Taylor bisa membuat sebuah lagu baru.

Kisah romantisnya dengan aktor Inggris ini dikabarkan menginspirasi untuk menulis beberapa musik dan lagu yang sangat percaya diri sepanjang kariernya di dunia musik.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com bagaimana hubungan Taylor dengan Tom mempengaruhi proses kreatifnya. “Ketika dia bersama Tom, dia merasa sangat bebas untuk dirinya dan tidak merasa seperti ia sedang menahan sesuatu untuk kembali.  Tom sangat membesarkan hatinya untuk menjadi penulis asli dan menjadi dirinya sendiri sebisa mungkin. Dukungan Tom luar biasa dan dia merasa lebih percaya diri dengan dirinya,” ujar sumber itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (1/7).

"Dia sekarang ingin mengambil kepercayaan diri yang sama dan mengaplikasikannya ke dalam musiknya dan lagu yang ditulisnya. Dengan Tom, dia merasa seperti dia bisa melakukan apapun, bahwa apapun sangat mungkin. Dia tidak pernah merasa hal seperti ini sebelumnya. Dia sangat bahagia,” ujarnya.

Meskipun Taylor dan Tom baru berkencan selama tiga bulan, keduanya telah bertemu dengan masing-masing orang tua mereka. Pasangan ini sering terlihat bersama menikmati sebuah perjalanan romantis di Roma, Italia, dimana mereka menunjukkan kemesraan selama tur Colosseum dan makan siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement