Jumat 01 Jul 2016 08:06 WIB

Lindsay Lohan Menulis Kisah Hidup dalam Buku

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Lindsay Lohan
Foto: AP/Chris Pizzello
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Memasuki usia 30 tahun, Lindsay Lohan sepertinya ingin menghadiahi diri sendiri. Caranya dengan menulis buku yang mengisahkan perjalanan hidupnya.

"Saya dalam proses menulis buku dan saya sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman pribadi saya dalam hidup dan bagaimana mengatasi hambatan," ujar Lohan dikutip dari Vanity Fair, Jumat (1/7).

Pemeran film Mean Girls ini menyatakan sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk menjalani hidup dan dapat menceritakan perjalanannya. Ia pun merasa perlu membaginya kepada orang lain. Ia meyakini setiap manusia memiliki masa pasang surut dalam hidup.

Dengan kekuatan batin dan pendekatan spirital, LiLo panggilan pemeran film Herbie: Fully Loaded ini mengaku bisa melewati masa-masa sulit. Dia bisa menjadi sosok yang bertambah kuat dan menerima segala kesalahan yang sudah dilakukan.

"Saya berharap bahwa kata-kata saya akan terhubung dengan orang-orang yang membutuhkan bimbingan ketika (atau) jika mereka berada di tempat yang sulit," kata LiLo.

Selain dengan menulis buku, dia juga ingin kembali ke dunia seni peran yang memebesarkannya.Tidak lupa berbagi dengan sesama dan bermain dengan anak-anak akan menjadi prioritas dalam hidup mantan artis cilik ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement