Kamis 30 Jun 2016 04:34 WIB

Tiga Tipe Kekasih Berdasarkan Panjang Jari

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Cinta pria dan wanita
Foto: pexels
Cinta pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ini adalah sebuah pertanyaan kuno, pertanyaan tentang apakah pasangan Anda benar-benar untuk Anda? Bagaimana Anda tahu jika mereka termasuk tipe yang aktif dengan mau berusaha mengejar Anda atau mereka masuk tipe orang yang pasif dan lebih memilih menunggu?

Dikutip dari Rocket News 24, studi menunjukkan semua yang Anda butuhkan dapat terjawab dengan melihat jari-jari mereka. Dengan melihat jari mereka Anda akan tahu cara pendekatan yang mereka lakukan, dan juga Anda bisa menilai kepribadian mereka.

Di Jepang, "pengejar" dan "dikejar" biasanya dibagi menjadi dua kategori yaitu Nikushokukei (pemakan daging) dan Soushokukei (vegetarian). Nikushokukei adalah orang yang lebih aktif karena dipandang lebih tegas dan gigih dalam pendekatan mereka, sementara jenis Soushokukei lebih cenderung yang menunggu. Tapi, bagaimana jika jari cincin dan jari telunjuk Anda memiliki panjang yang sama? Nah, maka Anda akan menjadi campuran dari dua kategori yang dikenal di Jepang sebagai Zasshokukei, atau warna-warni.

Jika jari manis lebih panjang dari jari telunjuk Anda, Anda mungkin memiliki beberapa kecenderungan Nikushokukei. Tipe ini tidak hanya tegas dalam cinta, tetapi juga memiliki sifat mau berjuang. Mereka selalu mau berusaha. Ketika mereka sudah memutuskan untuk jatuh cinta, mereka akan jatuh cinta sangat dalam. Mereka cenderung memiliki pendekatan logis. Namun, karena ketegasan mereka, mereka cenderung tipe orang tempramental atau cepat marah.

Jika jari telunjuk lebih panjang dari jari manis Anda, Anda masuk dalam kategori Soushokukei. Pribadi Soushokukei lebih cenderung menunggu untuk didekati. Hobi mereka lebih santai dan memilih menikmati waktu mereka. Mereka juga cenderung lebih sensitif. Pada pria ini kecenderungan soushokukei dapat membuat mereka biasanya tampak lebih feminin.

Bagimana jika Anda memiliki jari manis dan jari telunjuk yang panjangnya yang sama? Selamat, Anda termasuk katagori Zasshokukei. Mereka disebut dengan bunglon karena bisa terlibat dalam hampir setiap pertemuan sosial . Namun, mereka cukup tertutup, jadi hal ini yang membuat mereka sulit dinilai kepribadiannya untuk dijadikan sebagai pasangan.

Jadi Anda masuk dalam katagori mana? Coba lihat tangan Anda sendiri dan apakah penjelasan yang sudah dijelaskan tadi sesuai dengan karakter Anda?

Tapi kalau Anda tanya soal akurasi ilmiah tentang penelitian ini tentunya belum terjamin.

(baca: Menyentuh, Suami Istri Berkorban Demi Mantan Suami yang Lumpuh)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement