Senin 27 Jun 2016 11:56 WIB

Spesialis Estetika Bagi Tips Perawatan Kulit Remaja

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Perawatan kulit wanita
Foto: Republika/Prayogi
Perawatan kulit wanita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Remaja era modern memiliki tingkat keingintahuan yang tinggi. Terutama dalam upaya mencoba segala hal demi mempercantik diri. Remaja bahkan tak segan merogoh kocek untuk mendapat hasil yang cepat dan maksimal dengan pergi ke klinik kecantikan.

“Kalau remaja pastinya mereka tingkat ingin tahunya tinggi kan. Ada yang booming seddikit diikuti begitu saja terus nggak ada habisnya. Coba pakai treatment ini, pakai treatment itu, pakai obat ini dan pakai obat itu. Justru malah nanti wajahnya jadi bermasalah beneran,” ujar dr Olivia Ong dipl. AAAM, pemilik Jakarta Aesthethic Clinic saat peresmian klinik barunya di Jalan Gunawarman  11, Jakarta Selatan.

Dr Olivia menyarankan para remaja agar membeli produk-produk kecantikan yang memang sesuai dengan kebutuhan kulit. Pilihlah perawatan kulit yang simpel dan aman.

“Tips kecantikan memang asalnya hati. Namun lambat laun tidak dipungkiri, memiliki kecantikan hati perlu diimbangi dengan kecantikan dari luar pula. Buka cakrawala bahwa stigma dokter itu bisa membantu kalian menyelesaikan masalah. Di JAC kita bisa bantu, karena di sini kita betulkan pelan-pelan segala keluhan yang dirasa. Jangan memusingkan pikiran tentang hal-hal yang aneh-aneh, karena kita di sini mengutamakan kepuasan pasien,” kata dokter spesialis estetika dan penuaan wajah.

Pakem yang memang tidak bisa dibantahkan dan sudah terbukti khasiatnya sejak dulu soal tips kecantikan adalah dengan menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga, mengonsumsi makanan yang baik, tidur yang cukup, dan yang terpenting mulai menjalankan pola hidup yang sehat dan teratur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement