Ahad 19 Jun 2016 09:45 WIB

Zayn Malik Isi Musik Ghostbusters

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik
Foto: EPA
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Zyan Malik akan  memberikan  suaranya dalam film reboot Ghostbusters. Tapi bukan sebagai pemain, dia akan menjadi pengisi salah satu soundtrack.

Mantan personil One Direction ini akan menyumbangkan suara untuk menyanyikan satu lagu baru. Lagu berjudul "wHo" akan mengiringi petulangan kelompok perempuan mencari dan melawan hantu-hantu nakal yang berkeliaran.

Lagu tersebut diharapkan sudah dapat dinikmati oleh telinga masyarakat pada 15 Juli. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ketiga setelah penayangan perdana Ghostbusters di bisokop Amerika.

Dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (19/6), penyanyi lain yang akan ikut terlibat dalam penggarapan saoundtrack Ghostbusters seperti 5 Seconds of Summer, Pentatonix, Fall Out Boy and Missy Elliott, Mark Ronson, DMX, Walk the Moon, Elle king, dan Jeremih.

Film Ghostbusters diarahkan langsung oleh sutradara Paul Fegie. Film garapan ulang ini mencoba menarik sisi unik dengan melibatkan perempuan-permpuan sebagai karakter utama pemburu hantu.

Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones akan memerankan karakter pemburu hantu yang tergabung dalam sebuah grup. Mereka juga akan didukung oleh Chris Hemsworth dalam film garap ulang dari film yang pertama kali tayang tahun 1984.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement