Ahad 19 Jun 2016 08:38 WIB

Demi Lovato Pilih JLo Daripada Mariah Carey

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Demi Lovato
Foto: EPA
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi muda Demi Lovato sepertinya dengan cukup jelas menunjukan posisi diri dalam perseteruan antar Mariah Carey dan Jennifer Lopez. Keputusan tersebut dia ungkapkan melalui akun Instagram pribadninya

Mantan bintang Disney ini mengaku memang mengagumi sosok Carey yang sudah menjadi legenda dunia musik dunia. Tapi, dengan tegas, dia menyatakan jika perlakukan Carey pada JLo sebutan bagi Jennifer Lopez perbuatan yang kurang pantas dilakukan.

"Mariah adalah legenda dan sangat berbakat tetapi terus-menerus menghina orang. Ini jahat cara dia memperlakukan Jennifer," tulis Lovato dalam sebuah komentar Instagram, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (19/6).

Perselisihan antara Carey dengan JLo bermula pada sekitar awal tahun 2000-an. Saat itu Carey mengatakan jika tidak mengenal JLo saat melakukan obrolan dengan Andy Cohen. Ketika publik mulai bertanya-tanya, dia mengatakan jika saat itu dia tidak tahu apa yang harus dikatakan.

 

Sebelumya juga, Lovato juga pernah membela Ariana Grande ketika banyak penggemar yang mengolok-olok penyanyi baru itu ketika disandingkan dengan Carey. Saat itu, Lovato langsung menanggapi foto yang menjadi bahan olokan itu dengan mengatakan, 'Anda sangat salah'.

Kemudian, Lovato dengan berani mengatakan jika Ariana Grande tidak melakukan kesalahan apa-apa. Sehingga tidak sepantasnya untuk mendapatkan cemoohan yang diperlihatkan dari meme.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement