Ahad 19 Jun 2016 00:28 WIB

Seram! Tewas Saat Menonton Conjuring 2, Jasad Pria Ini Menghilang

Rep: Adysha Citra R/ Red: M Akbar
Poster film The Conjuring 2
Foto: Youtube
Poster film The Conjuring 2

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Seorang pria asal India tewas saat menonton film horor The Conjuring 2. Namun yang menimbulkan tanda tanya besar ternyata jasad pria yang tak diketahui namanya itu sampai kini tidak diketahui keberadaannya.

Mengutip laporan Times of India, insiden tewasnya pria berusia 65 tahun itu terjadi di bioskop Sri Balasubramaniar pada Kamis malam waktu setempat. Bioskop ini terletak di Kota Tiruvannamalai. Menurut keterangan polisi, korban dan satu rekannya merupakan warga dari Andhra Pradesh.

Polisi menuturkan korban dan rekannya sengaja menonton The Conjuring 2 pada malam hari. Memasuki klimaks film, korban mulai mengeluhkan rasa sakit di bagian dada dan kemudian pingsan.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Old Government bersama dengan rekan korban. Sayangnya, ketika korban tiba di rumah sakit, para dokter menyatakan pria malang itu telah tewas.

Pihak rumah sakit kemudian meminta rekan korban untuk membawa jasad korban ke Rumah Sakit Tiruvannamalai Government Medical College di pinggir kota untuk pemeriksaan pascakematian.

Hanya saja, rekan korban dan jasad korban tak pernah tiba di Rumah Sakit Tiruvannamalai Government Medical College. Keduanya seakan menghilang tanpa diketahui jejaknya. Hingga saat ini kepolisian setempat masih bekerja untuk mengungkap jasad korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement