Rabu 08 Jun 2016 15:45 WIB

Calvin Harris Kesulitan Lupakan Taylor Swift

Calvin Harris
Foto: EPA
Calvin Harris

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah dikabarkan memutuskan hubungan kasih dengan Calvin Harris, Taylor Swift patah hati. Perasaan yang sama dilaporkan terjadi pula pada Calvin.

DJ asal Skotlandia itu disebut-sebut uring-uringan menyusul kisah kasihnya yang berantakan. Bahkan kabarnya Calvin bersedia merajut kembali hubungan cintanya dengan Taylor.

Pria berusia 32 tahun itu dikabarkan kesulitkan melupakan Taylor. Meski ia kelihatan penuh senyum dan tampak biasa-biasa saja pada penampilan terbarunya. "Calvin punya pikiran tentang apa seharusnya dia harus mencoba lagi dengan Taylor atau tidak. Dia tidak mau menengok ke belakang dan menyesal," kata sumber.

Calvin dikatakan sekarang fokus pada kariernya dan banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya demi melupakan Taylor. Tapi ternyata tidak mudah.

"Dia banyak memikirkan pekerjaan dan menghabiskan waktu dengan teman karena dia kesulitan melupakan Taylor, tapi dia berjuang dan berusaha melupakannya sedang Calvin merasa Taylor sudah move on dengan hidupnya."

Pasangan selebritas ini tak lagi bersama dengan menjalin kasih selama 15 bulan. "Kenyataannya sebuah hubungan berakhir dan yang tersisa adalah banyak rasa hormat dan kasih sayang," cicit Calvin di Twitter, yang lalu dicicit ulang Taylor, dikutip dari Aceshowbiz.

(baca: Bungkam Soal Cerai, Johnny Depp Pilih Bahas Bandnya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement