Selasa 07 Jun 2016 16:24 WIB

Metro Sambut Ramadhan dengan Koleksi Bertema Maroko

Koleksi busana bertema Maroko di Metro Department Store.
Foto: Metro
Koleksi busana bertema Maroko di Metro Department Store.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Metropolitan Retailmart menyambut Raadhan dengan koleksi terbaru para desainer terkemuka di Metro Pondok Indah. Metro menghadirkan peragaan busana dengan tema Maroko bersama Itang Yunasz dan sederet desainer lokal seperti Studio 133 by Biyan, Deny Wirawan, Dila, Et Cetera by Hannichananto, Hikmat, Maysuda, Maia, Tara-Tami, Angel Lelga dan masih banyak lagi.

Selama bulan Ramadhan, Metro mengangkat tema Pesona Keanggunan Mahakarya. Maroko yang merupakan cerminan negara Islam modern menjadi inspirasi sehingga konsumen bisa merasakan sentuhan etnik dan modern di dalamnya. Busana muslim yang ditampilkan dapat menjadi pilihan keluarga dalam berbusana untuk acara formal dan non formal.

Head of Marketing Communication Metro Scecilia Febiana mengataan kolaborasi dengan Itang Yunasz sangat sesuai dengan koleksi busana ladies and mens METRO. "Yaitu aksen Maroko, dengan desain tunik yang menaik, motif batik modern serta bahan berkualitas tinggi harusnya sudah menjadi andalan berpakaiaan kita nanti pas lebaran," kata dia.

Metro dan CT Arsa Foundation bekerja sama dalam bidang sosial dengan memberikan donasi pada setiap pembelanjaan shawl. Selama bulan Ramadhan, Metro juga memberikan promo menarik dari bermacam katagori. Salah satunya perjalanan gratis ke Maroko untuk satu keluarga 3 Juni-17 Juli dengan pembelanjaan minimal Rp 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement