Selasa 07 Jun 2016 09:01 WIB

Rumor Perankan James Bond, Tom Hiddleston Beri Jawaban

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Hiddleston memutuskan angkat suara seputar rumor yang mengatakan jika dia menjadi kandidat pengganti Daniel Craig  sebagai James Bond. Dalam acara  Wizard World di Philadelphia, Hiddleston mencoba sedikit berkelit tentang rumor.

"Maaf mengecewakanmu semua orang. Saya tidak berpikir bahwa pengumuman akan datang," kata pemeran Loki dalam Thor ini, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (7/6).

Tanpa keterangan jelas, dia pun menyatakan belum bisa angkat bicara untuk mengomentari lebih lanjut. Meski begitu, dia senang dengan apresasi publik yang mendorongnya sebagai penerus Bond.

"Tak banyak yang bisa saya katakan, tapi sejujurnya tebakan kalian sama seperti saya,” kata Hiddleston.

Ucapan Hiddleston seperti itu seakan menandakan jika dia tidak akan memerankan Agen 007. Tapi selain dia, ada sederetan nama lain yang sudah sering disebutkan akan menggantikan posisi Craig.

Deretan nama seperti Idris Elba, Tom Hardy, dan yang terbaru Theo James disebut-sebut menjadi kandidat Bond baru. Hanya saja, ini belum dipastikan sebab pihak produksi hingga saat ini belum juga angkat bicara seputar pencarian Bond baru.

(baca: Mourinho Isi Suara Paus Fransiskus di Film Animasi)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement