Kamis 02 Jun 2016 10:16 WIB

Justin Bieber Ingin Punya Hubungan Serius?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Justin Bieber disebutkan ingin memiliki sebuah hubungan romansa yang stabil dan serius. Kabar tersebut muncul setelah cowok 22 tahun itu pergi makan malam dengan aktris Nicola Peltz.

Sebuah sumber mengutarakan, Bieber sangat menikmati menghabiskan waktu dengan sang pemeran Transformers: Age of Extinction tersebut. Laman E! News bahkan mengutip sumber yang mengatakan Bieber menyimpan ketertarikan mendalam terhadap Peltz.

"Bieber ingin memiliki hubungan yang tetap. Dia merasa bahwa sesuatu yang stabil akan baik baginya," ujar sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Entertainment Tonight juga mengutip sumber lain yang mengatakan hal serupa. Pelantun lagu What Do You Mean? itu dikatakan tengah mendambakan hubungan serius dengan seorang gadis.

Sebelumnya, Bieber putus-nyambung selama bertahun-tahun dengan penyanyi Selena Gomez. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan model Hailey Baldwin serta bintang acara realitas televisi Kourtney Kardashian, dilansir dari The Malay Mail Online, Kamis (2/6).

(baca: Chloe Moretz Kritik Foto Kim Kardashian)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement