Kamis 02 Jun 2016 06:47 WIB

Keluarga Pangeran William Tampil Matching untuk Piknik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Keluarga Pangeran William saat menikmati salju di Frech Alps.
Foto: Reuters
Keluarga Pangeran William saat menikmati salju di Frech Alps.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keluarga kecil Kerajaan Inggris tertangkap kamera sedang menghabiskan liburan bertema alam. Pangeran William dan Kate Middleton serta dua anak mereka terlihat serasi dengan menggunakan pakaian yang sama.

Selama akhir pekan kemarin, keluarga tersebut memutuskan untuk menghabiskan liburan di pedesaan dekat dengan istana. The Duke dan Duchess of Cambridge bersama Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat menghabiskan waktu di acara berkuda.

Mereka menggunakan pakaian dengan gradasi warna biru dan putih bergaris. Keluarga muda ini tampak santai dan menikmati piknik yang juga dihadiri oleh teman-teman lainnya.

Pasangan bangsawan itu terlihat memeluk kedua anak mereka. Pangeran William membawa Pangeran George dan Kate menjaga Putri Charlotte erat di pangkuannya.

"Anak-anak sedang bermain sekitar dan berjalan sekitar sementara mereka duduk di sana makan kue dari piring kertas. William sedang makan kue dari piring kertas seperti orang lain," kata sumber, seperti dikutip dari The Malay Mail Online, Kamis (2/6).

(baca: Main Ponsel di Ultah Ratu, Putri Beatrice Disemprot Netizen)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement