Jumat 27 May 2016 07:07 WIB

Begini Gaya Kate Middleton Beralas Sepatu Kets

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Kate Middleton berusana kasual dan bersepatu olahraga
Foto: Cosmopolitan
Kate Middleton berusana kasual dan bersepatu olahraga

REPUBLIKA.CO.ID, Bicara soal fashion, gaya berbusana Putri Kate Middleton selalu menjadi sorotan di seluruh dunia. Saat menghadiri acara kenegaraan, pertemuan bisnis bahkan menghadiri acara sederhana, dia selalu menampilkan gaya anggun yang menunjukkan citra dari seorang putri kerajaan. 

Lalu apa yang terbayangkan jika istri Pangeran William ini mengubah penampilannya? Dilansir laman Cosmopolitan Senin (23/5) lalu, Kate Middleton melangkah keluar dengan pakaian yang kasual setelah menghadiri pertemuan kerajaan di Inggris. Kate mengambil bagian dalam pelajaran berlayar dan beraksi dengan tiga pakaian yang berbeda. 

Di kesempatan pertama, ia menggunakan pakaian laut lengkap dengan penutup kepala dan pelindung tubuh. Setelah itu, ia menggunakan pilihan sederhana sweeter hitam dan jeans hitam, lengkap dengan sepatu kets bermerek Adidas. Ini untuk pertamakalinya Kate terlihat tanpa sepatu bertumit. Namun dia tetap terlihat cocok dengan pakaian santai tersebut.

Kate kembali terlihat anggun ketika dia mengenakan mantel hijau zamrud rancangan Catherine Walker dan heels berwarna nude saat menghadiri acara 'Chelsea Flower', pameran bunga yang paling terkenal di Inggris. Sepertibiasa, rambutnya terlihat sempurna dengan gerai gelombangnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement