Kamis 26 May 2016 21:25 WIB

Aktif di Preventive Medicine, Dr. Deby Vinski Raih Penghargaan Internasional

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan Dr. Deby Vinski, AAMS, MScAA, Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti-Aging Dunia (WOCPM)
Foto: dok: Debby Vinski
Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan Dr. Deby Vinski, AAMS, MScAA, Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti-Aging Dunia (WOCPM)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Anti-Aging Dunia asal Indonesia, Dr. Deby Vinski menerima penghargaan internasional.

Kali ini Deby meraih penghargan Sinedolore Excellence Awards untuk kategori Outstanding Performance dari Efhre International University yang bekerja sama dengan Association Espanola de Pacientes contra el Dolor (Sine Dolore).

Dr. Deby dinilai memiliki kontribusi yang sangat penting dalam ilmu kedokteran preventive medicine.

"Penghargaan ini memiliki tingkat penilaian yang sangat ketat, namun saya bisa terpilih sebagai penerima penghargaan," ujar Dr. Deby Vinski dalam keterangan tertulis, Kamis (26/5).

Selain Dr. Deby, penghargaan juga diberikan kepada beberapa kalangan akademisi, profesional ilmiah, budaya dan lain-lain.

Ia mengatakan penghargan ia dedikasikan untuk kemajuan preventive medicine dan medical di tanah air.

"Saya berharap Indonesia bisa menjadi pusat medical tourism," kata dia.

Dijelaskan Deby, saat ini dirinya sedang tahap akhir penyelesaian PHD di Institute Gerontology Saint Petersburg, Rusia.

Ia juga tengah terlibat dalam pembangunan stem cell autologues di Harley street Inggris dan juga Mega Proyek pembangunan Medical University City yang akan dilengkapi dengan Universitas, Hospital Pusat anti aging dan Aesthetic Sugery atau bedah Plastik dan Pusat Stem Cell untuk Medical Tourism yang dilengkapi dengan Complex Hotel berbintang 5, Mal dan Sport Centre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement