Kamis 26 May 2016 21:14 WIB

Sabda Ahessa Sulit Bayangkan Jadi Anak Koruptor

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Pacarku Anak Koruptor.
Pacarku Anak Koruptor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor pendatang baru, Sabda Ahessa, memerankan tokoh anak koruptor dalam film "Pacarku Anak Koruptor". Awalnya, ia mengaku sulit berperan dalam sinema garapan sutradara Sys Ns yang tayang perdana di Indonesia mulai 26 Mei 2016 itu.

"Bangun karakternya lumayan susah, siapa sih yang pengen jadi anak koruptor, tapi seru. Tantangannya di situ," ungkap pria kelahiran 21 Maret 1996 itu.

Apalagi, ini kali pertama Sabda bermain film layar lebar. Ia belum terbiasa berakting di depan kamera dan lebih kerap bermain di panggung teater selama berada di Sydney, Australia.

Meski begitu, Sabda merasa puas dengan hasil akhir film tersebut. Walaupun ada banyak adegan yang dipotong karena terlalu panjang, ia berharap film itu membawa perubahan terhadap kondisi maraknya korupsi di Indonesia.

"Saya enggak berharap koruptor-koruptornya sadar. Pasti susah. Saya berharap anak-anak mudanya yang sadar dan membenci korupsi," ucapnya.

Sabda berperan sebagai Gerhana, anak dari koruptor bernama Marukh Bangetan yang diperankan oleh Ray Sahetapy. Gerhana memiliki seorang kekasih bernama Sayanda (Jessica Mila), yang kebetulan adalah seorang aktivis pemberantas korupsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement