Kamis 26 May 2016 16:42 WIB

Mike Tyson Kembali ke Ring di Film Terbaru

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Mike Tyson
Foto: ap
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan petinju profesional Mike Tyson kembali ke ring untuk sekuel terbaru film Kickboxer. Penyabet juara kelas berat itu bakal berperan sebagai narapidana yang terpaksa masuk ke dunia pertarungan akibat konflik di balik jeruji besi.

Dilansir Variety, Tyson yang memiliki nama Muslim Malik Abdul Aziz itu akan beradu akting dengan atlet profesional dan selebritas lain. Beberapa di antaranya adalah Paige Vanzant dan Hafthor Julius Bjornsson.

Produksi film berjudul Kickboxer: Retaliation itu dijadwalkan berlangsung di California dan Nevada. Sang produser, Robert Hickman, menjanjikan banyak kejutan casting untuk penggemar olahraga dalam film yang disebutnya monumental itu.

"Kami melibatkan 14 juara dari dunia olahraga, sebagian besar dari Ultimate Fighting Championship (UFC), termasuk Mike Tyson sebagai elemen baru yang menambah semangat dalam film," tuturnya.

Kickboxer: Retaliation merupakan kelanjutan dari Kickboxer: Vengeance yang rilis sekitar September 2016. Film itu merupakan versi remake dari film lawas Kickboxer pada 1989.

Dimitri Logothetis, yang menulis skenario pada film Kickboxer: Vengeance akan menyutradarai  Kickboxer: Retaliation. Ia mengaku tak sabar menunggu dan sangat bersemangat dengan berkumpulnya para pemain fenomenal. "Kami akan menghadirkan tayangan penuh aksi seni bela diri spektakuler dan non-stop dari para pejuang nyata," ujar Logothetis.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement