Selasa 24 May 2016 18:46 WIB

Tarra Budiman Jatuh Cinta dengan Yogyakarta

Tarra Budiman didapuk sebagai pemeran utama di film Melodi: Remember the Flavour
Foto: Republika/Hazliansyah
Tarra Budiman didapuk sebagai pemeran utama di film Melodi: Remember the Flavour

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tarra Budiman mengaku antusias bermain di film terbarunya, "Melodi: Remember the Flavour". Tidak hanya cerita yang menuntutnya tampil berbeda dari karakter yang biasa ia mainkan, lokasi syuting di Yogyakarta dikatakan Tarra juga sebagai salah satu daya tarik.

"Jadi chemistry dengan kota Jogja tidak susah saya dapatkan. Apapun bisa saya temukan di sini, mulai dari budaya, makanan serta masyarakatnya yang ramah," ujar Tarra Budiman beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Bali ini mengaku pertama kali menginjakkan kaki di Yogyakarta pada delapan tahun silam. Saat itu ia langsung jatuh cinta dengan keramahan lingkungan, budaya serta nuansa cinta yang ada di kota Jogja.

"Saya suka fotografi. Gedung, jalan dan suasananya membuat saya jatuh cinta. Jadi di Jogja saya bisa meng-capture miliaran keindahan," ujar Tarra.

Sementara Dyan Sunu, sutradara film "Melodi: Remember the Flavour" mengatakan, suana Jogja sangat mendukung cerita film ini yang mengemas rasa dan kenangan sebagai kekuatan cerita.

Namun Dyan membantah jika pemilihan Jogja lantaran tengah tenar berkat film box office Indonesia beberapa waktu lalu.

"Jadi kita memang tidak mengumbar tempat ini atau itu. Cuma memang akan terlihat scene tertentu bahwa itu adalah di Jogja," ujar Sunu.

"Melodi; Remember the Flavour" masih melangsungkan proses syuting di Yogyakarta. Rencananya film ini akan tang bulan Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement