Selasa 24 May 2016 18:35 WIB

Main Film Drama, Tarra Budiman Buktikan Diri Sebagai Aktor

Tarra Budiman didapuk sebagai pemeran utama di film Melodi: Remember the Flavour
Foto: Republika/Hazliansyah
Tarra Budiman didapuk sebagai pemeran utama di film Melodi: Remember the Flavour

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tarra Budiman didapuk sebagai pemeran utama di film terbarunya berjudul "Melodi: Remember the Flavour". Di film ini Tarra berperan sebagai Dimas, anak seorang pemilik kedai es krim di Yogyakarta.

Berbeda dengan karakter yang biasa ia mainkan, kali ini Tarra bermain di film drama, sebagai seorang pria yang berusaha keras meyakinkan sahabat kecilnya Melodi (Sahira Anjani) bahwa cintanya pantas diterima.

Memainkan peran tersebut diakui Tarra sebagai tantangan besar. Sekaligus pembuktian diri sebagai aktor yang bisa memainkan berbagai karakter.

"2016 bagi saya adalah proses pendewasaan. Di TV saya boleh jadi badut (bermain komedi,red), tapi saya tidak suka dikotakkan," ujar Tarra beberapa waktu lalu.

Sejak awal terjun ke industri hiburan Tarra memang dikenal sebagai bintang komedi. Namun sebagai seorang entertainer sejati, dikatakan Tarra sudah saatnya kini ia keluar dari zona nyaman.

"Sebagai aktor saya harus bertanggung jawab seperti itu. Ini jadi kesempatan bagi saya bahwa yang namanya akting adalah nafas saya, saya ingin dikenal sebagai aktor," kata Tarra.

Keinginan Tarra tersebut mendapat dukungan Dyan Sunu selaku sutradara. Menurutnya dalam mendukung perkembangan perfilman Indonesia, sudah sepatutnya seorang aktor berkembang.

"Mungkin ada beberapa pemain sudah sukses di genre tertentu dan nyaman, tapi dia tidak berkembang mencoba mengambil risiko. Padahal seorang aktor harus bisa jadi apapun," ujar Sunu.

"Melodi; Remember the Flavour" masih melangsungkan proses syuting di Yogyakarta. Rencananya film ini akan tang bulan Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement