Senin 23 May 2016 07:52 WIB

Ultah ke-7 GI Hadirkan Lala Karmela hingga Teza Sumendra

Pusat perbelanjaan Grand Indonesia memasuki usia ketujuh di 2016, sejumlah agenda hiburan dan belanja disiapkan untuk menarik pengunjung.
Foto: dok Grand Indonesia
Pusat perbelanjaan Grand Indonesia memasuki usia ketujuh di 2016, sejumlah agenda hiburan dan belanja disiapkan untuk menarik pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Jakarta, Grand Indonesia, akan merayakan hari jadinya yang ke-7. Sejumlah agenda menarik dalam rangka ulang tahun ke-7 itu bisa menjadi pilihan bagi Anda melepas penat.

Salah satu suguhan acara  yang  dipersembahkan  oleh  Grand  Indonesia adalah Magnimusic. Acara ini menampilkan musisi  papan  atas  Tanah  Air Lala  Karmela  pada  tanggal  27  Mei  2016,  Rini  Wulandari  28  Mei  2016, dan Teza Sumendra  pada 29 Mei 2016. Mereka akan memeriahkan Fountain Atrium West Mall Level 3A pukul 19.00 WIB.

Pengunjung Grand Indonesia juga diajak membuka laman media sosialnya dan mengikuti akun Grand Indonesia. Dengan tagar #7BestThingsinGI pengunjung bisa mengambil gambar dari tujuh kegiatan paling menarik atau yang paling dinikmati dari Grand Indonesia.

Unggah foto atau videonya ke Instagram @GrandIndo dan menangkan hadiah menarik. Jangan lupa menyertakan tagar setiap hendak mengunggah foto atau video.

“Perjalanan kami memang belum  begitu  panjang,  namun  selama tujuh  tahun ini telah  banyak pengalaman yang indah dan berharga yang kami lalui bersama para tenant dan tentunya customers. Kami harap di umur kami yang baru, Grand Indonesia tetap bisa menjadi pilihan hiburan nomor satu bagi para pengunjung setia kami,” ujar Dinia Widodo Assistant Manager Public Relation Grand Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement