Jumat 20 May 2016 11:33 WIB

Justin Bieber Ingin Adopsi Singa

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Justin Bieber
Foto: The Buffalo News
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, dikabarkan ingin mengadopsi singa. Cowok 22 tahun itu jatuh cinta kepada singa putih langka milik pengusaha kaya penyayang binatang, Alex Haditaghi.

Haditaghi mengatakan kepada New York Daily News bahwa ia dan singanya bertemu Bieber selama lima jam sebelum penyanyi itu menggelar konser di Toronto, Rabu (18/5) silam. Menurut Haditaghi, Bieber tampak sangat tertarik dengan kehidupan hewan.

"Saya takjub dengan cara dia berinteraksi dan peduli terhadap hewan, namun kami masih belum tahu apakah nantinya ia akan mengadopsi atau menjadi sponsor," tutur pengusaha 38 tahun itu.

Haditaghi tadinya akan menempatkan singa yang dinamai Alex tersebut di cagar alam yang akan ia bangun. Ia memang berencana membangun tempat perlindungan hewan seluas 400 hingga 800 hektare di salah satu wilayah dari Florida, Arizona, atau Kanada pada akhir tahun. Dia berpikir Bieber akan menjadi juru bicara yang tepat.

Haditaghi bahkan terpikir merancang tur Bieber bersama singa putih itu untuk menggencarkan pelestarian satwa liar. Ia menyebutkan bahwa Bieber memanggil Alex si singa dengan nama Simba, karakter utama dalam film Disney The Lion King

Bieber mengunggah fotonya memeluk anak singa putih itu di akun Instagram tanpa mencantumkan keterangan foto apa pun. Beberapa pekan lalu, pelantun lagu Love Yourself itu sempat dirisak netizen setelah memmosting foto diri membelai seekor harimau benggala.

Namun, juru bicara Bieber menolak mengomentari pernyataan Haditaghi. Bieber dikatakan sedang mengemban "misi spiritual" dan hendak berfokus untuk kembali dekat dengan agama dan alam sembari melangsungkan tur dunia untuk album Purpose.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement