Jumat 20 May 2016 07:18 WIB

Jack Black akan Bergabung di Reboot Jumanji

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Jack Black
Foto: Thewrap
Jack Black

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan ulang film Jumanji akan mendapatkan satu aktor baru.. Jack Black dikabarkan akan bergabung bersama Dwayne Johnson dan Kevin Hart.

Film reboot yang ditangani Sony ini juga secara tersirat menyatakan kehadiran pemain Goosebumps melalui pernyataan yang dilemparkan Dwayne Johnson di akun Instagram. Dia menampilkan sebuah foto Black yang digabungkan dengan fotonya yang sedang memegang buku bertuliskan Jumanji.

"IT'S OFFICIAL: An ol' friend is ready to play in the world of #JUMANJI... JACK (mf'n) BLACK. Been a big fan of his work over the years. A brilliant actor who I'm confident will turn in a performance of a lifetime for JUMANJI. (when we reveal his character you'll understand;)," demikian sepenggal komentar Dwayne Johnson pada foto tersebut.

Di samping itu, secara resmi pula Jake Kasdan menjadi sutradara film yang diadaptasi dari buku karangan Chris Van Allsburg pada 1981. Film ini juga akan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler. Van Allsburg akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Johnson, Dany Garcia, Ted Field dan Mike Weber, dilansir Thewarp.

Sedangkan naskah film diserahkan pada  Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, berdasarkan draft oleh penulis asli Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini sebelumnya pernah tayang pada 1995 dengan bintang Robin William, Kirsten Dunst, David Alan Grier, Bonnie Hunt, Jonathan Hyde dan Bebe Neuwirth.

Dikabarkan produksi akan dimulai sekitar bulan Agustus di Hawaii. Tanggal perilisan pun direncanakan pada 28 Juli 2017.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement