Kamis 19 May 2016 12:24 WIB

Michael B Jordan Terlibat Film Black Panther

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o dan Chadwick Boseman
Foto: Hollywoodreporter
Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o dan Chadwick Boseman

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah artis Lupita Nyong'o dikabarkan akan merapat dalam pembuatan film solo Black Panther, kali ini Michael B Jordan diterpa kabar yang sama. Pemeran film Creed ini akan kembali bekerja sama dengan sutradara yang sama.

Sutradara Black Panther Ryan Coogler merupakan sosok yang tidak asing bagi Jordan. Keduanya sudah terlibat dalam dua film bersama pada 2013 melalui Fruitvale Station dan Creed pada 2015.

Pada Kamis lalu, kabar merapatnya Lupita Nyong'o  pada film yang dimainkan Chadwick Boseman berhembus santer. Dia akan menjadi kekasih hati T’Challa yang dimainkan oleh Boseman, dikutip dari The Hollywood Reporter

Setelah kabar ini beredar, Jordan pun mendapat bagian yang menurut romor akan menjadi musuh Black Panther. Hanya saja kabar tersebut belum mendapatkan anggukan baik dari tim produksi Black Panther atau pun Marvel.

Black Panther mengawali debutnya dalam film Captain America: Civil War sebagai anak dari raja salah satu negara fiktif di Afrika, Wakanda. Ternyata penampilan tersebut menyedot banyak perhatian dan akhirnya diputuskan membuka untuk penggarapan film solo.

Black Panther akan memukul bioskop Amerika pada tanggal 2 Februari 2018, sedangkan produksi film akan dimulai pada awal 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement