Rabu 18 May 2016 20:21 WIB

Main Film Komedi Tantangan Baru Bagi Reza Rahadian

Rep: C34/ Red: Winda Destiana Putri
Poster resmi My Stupid Boss
Foto: Falcon Pictures
Poster resmi My Stupid Boss

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berakting dalam film komedi menjadi tantangan baru bagi aktor Reza Rahadian. Pria 29 tahun itu mengakui, film komedi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dibandingkan film bergenre lain.

"Komedi bukan genre film yang sering saya mainkan, dan menurut saya tingkatannya lebih sulit untuk dicapai," ungkap Reza.

Ia menjelaskan, tantangan lebih itulah yang membuatnya menerima tawaran untuk bermain dalam film My Stupid Boss. Sinema besutan sutradara Upi yang diadaptasi dari novel berjudul sama tersebut bakal tayang di bioskop empat negara mulai 19 Mei 2016.

Reza juga bersedia bermain dalam film My Stupid Boss lantaran tertarik mengembangkan karakter yang ia perankan. Ia didapuk sebagai tokoh Bossman, sosok bos menyebalkan yang tidak disukai para pegawainya karena kelakuan yang absurd.

Dalam prosesnya, Reza menciptakan sendiri cara bicara, berjalan, sampai tawa menyebalkan sosok Bossman. Ia mengaku menggabungkan banyak referensi yang menginspirasinya.

"Saya sendiri enggak tahu di bagian mana orang akan tertawa karena akting semua pemeran di film ini sebenarnya serius tanpa dialog lucu," ungkap pemeran film Habibie & Ainun di tahun 2012 itu.

Dalam film, Reza beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Chew Kinwah, Bront Palarae, Iskandar Zulkarnaen, dan Atikah Suhaime.

Ia berharap, film yang tayang serentak di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam itu bisa hadir sebagai film yang lucu dan menghibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement