Rabu 18 May 2016 10:50 WIB

Sutradara Terobsesi dengan Karakter Black Panther

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Ryan Coogler
Foto: EPA
Sutradara Ryan Coogler

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Coogler dikenal selalu mengangkat sisi yang sangat dekat dengan kehidupan nyata. Film Black Panther juga akan memiliki ikatan tersendiri yang paling dekat dengan dirinya.

Karakter yang diperankan Chadwick Boseman ini mencuri banyak perhatian setelah muncul perdana di Captain America: Civil War. Penggarapan film pun segera dilakukan dengan serius dan mulai menjaring pemain-pemain lain untuk membangun cerita superhero Marvel berkulit gelap pertama yang dibuatkan film.

"Ini adalah tantangan yang spesifik," kata Coogler dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (18/5).

Tantangan yang dihadapi Coogler tidak dipungkiri berasal dari cerita-cerita Marvel yang memang sudah mendulang sukses besar. Terlebih lagi antar film saling berkaitan satu dengan yang lain, sehingga butuh sentuhan yang sangat personal untuk menghasilkan karya terbaik.

"Ini akan menjadi film yang paling pribadi saya sampai saat ini, yang gila untuk mengatakan, tapi itu benar-benar terjadi. Aku terobsesi dengan karakter ini dan cerita ini sekarang, dan saya pikir itu akan menjadi sangat unik dan masih cocok dengan narasi keseluruhan bahwa mereka membangun," kata pengarah film Creed ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement