Selasa 17 May 2016 08:30 WIB

Warner Bros Garap Film Spin-Off Pahlawan dan Penjahat Perempuan

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Karakter Harley Quinn dalam Suicide Squad
Foto: dok Warner Bros
Karakter Harley Quinn dalam Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Suicide Squad baru Agustus akan dilempar ke pasaran, Warner Bros sudah mengambil langkah panjang. Kali ini salah satu anti-hero Harley Quinn mendapatkan giliran untuk mencicipi spin-off tanpa rekan-rekannya di film Suicide Squad.

Karaker yang diperankan Margot Robbie dalam Suicide Squad ternyata sangat melekat dan membuat Warner Bros untuk memikirkan spin-off untuk  DC Entertainment. Meski akan mencicip spin-off, Quinn tidak mencicipinya sendiri, dia akan bergabung bersama pahlawan serta penjahat perempuan DC lainnya.

Proyek ini begitu dijaga ketat dari publik, tapi karakter Batgirl dan Birds of Prey sudah dikabarkan akan muncul dalam spin-off tersebut. Dikabarkan pula, tidak hanya pahlawan karakter perempuan yang ditonjolkan, penulis skenario pun nantinya akan seorang perempuan, dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (17/5).

Awalnya karakter Quinn diciptakan oleh Paul Dini hanya sebagai pemanis dan pacar Joker. Justru yang mengejutkan, banyak orang yang menyukainya sehingga membuat Quinn menjadi bintang tersendiri menyaingi keberadaan Wonder Woman.

DC sepertinya mulai menggarap serius keberadaan pahlawan dan karakter jahat perempuan dalam karya-karyanya. Setelah cukup sukses mengenalkan karakter melalui komik, kali ini bagian film pun dirambah dengan kehadiran spin-off dan juga film Wonder Women yang kabarnya sudah selesai digarap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement