Kamis 12 May 2016 15:07 WIB

Ini 4 Tren Teranyar di Perawatan Kecantikan

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu varian produk yang bisa dikembangkan sebagai tren perawatan terbaru di dunia kecantikan.
Foto: MGROL 68
Salah satu varian produk yang bisa dikembangkan sebagai tren perawatan terbaru di dunia kecantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beauty Forward merupakan panduan baru untuk membantu mendorong inovasi di segmen perawatan pribadi yang di tawarkan oleh Clariant. Didasarkan pada proses penemuan unik untuk memecahkan kode tren sosial dan budaya, Clariant telah mengidentifikasi empat jenis konsumen masa depan. Panduan ini pun bertujuan untuk menginspirasi perusahaan dan membantu mereka mengantisipasi tren dengan pemahaman yang lebih baik dari profil konsumen dan keputusan pembelian.

Dalam peluncuran pertamanya untuk regional Asia Pasifik di Indonesia Cosmetic Ingredients (ICL) yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran pada 11-13 Mei 2016, Clariant memperkenalkan empat tren Varian produk baru. Yakni, Care, Pure, Dare, dan Look.

Pada tren Care konsepnya manusia dan teknologi menjadi satu. Teknologi yang modern dengan merasakan ketenangan dan ketentraman, untuk mencari produk alami yang ringan dan bergizi yang membantu melawan stres dari perkembangan dunia yang begitu cepat. Sampo kondisioner untuk melembutkan rambut dan anti aging serum untuk kulit yang sensitif dan awet muda merupakan produk yang ditawarkan pada varian tren ini.

Kemudian di Pure konsepnya mencari kesempurnaan dan menghargai segala hal dalam hidup seperti keanggunan, kecanggihan, serta tekstur perawatan kulit halus. Tren Pure memperkenalkan krim jel untuk perawatan kulit yang sehat dan krim 'bounce' untuk membuat tektur kulit lebih kenyal.

Sedangkan Dare berkonsep daya tarik yang melindungi. Wanita masa kini lebih memilih produk untuk rambut sehat dan perlindungan untuk kulit senitif. Hasil tren ini adalah kondisioner perawatan rambut dengan perlindungan UV dan losion krim bertektur seperti es krim yang halus dan lembut.

Terakhir Look. Konsepnya produk mewah dan bertekstur premium. Wujudnya adalah sabun cuci tangan yang berbentuk busa lembut dan parfum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement