Rabu 11 May 2016 18:45 WIB

Tom Hardy Dikabarkan Jadi Cameo Star Wars: Episode VIII

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Tom Hardy
Foto: myway
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Tom Hardy dikabarkan akan menghiasi layar film Star Wars: Episode VIII. Pemeran film Mad Max: Furry Road ini akan menjadi cameo yang sekilas akan hadir di waralaba Star Wars.

Beredarnya kabar Hardy sebagai pemeran kecil ini diembuskan pertama kali oleh makingstarwars. Pemeran film The Revenant ini akan mengikuti jejak Daniel Craig sebagai Stormtrooper First Order. Craig sebenarnya juga muncul pada film Star Wars: The Force Awakens, tetapi dia tidak pernah membuka helm sehingga tidak ketahuan.

Rumor pun berkembang membahas jika Hardy akan menjadi sahabat John Boyega memerankan karakter Finn atau  FN-2187 dan mereka berlatih bersama sebagai Stormtrooper. Mereka mendapatkan misi rahasia yang sama sekali tidak disadari sedang dilakukan, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (11/5).

Film Star Wars Episode VIII akan diarahkan oleh sutradara Rian Johnson. Dia pula yang akan menggarap naskah film yang dikabarkan berjudul Tale of The Jedi. Namun, judul Star Wars: The Order of the Dark Side juga ikut mencuat sebagai nama kelanjutan cerita Star Wars: The Force Awakens.

Proses produksi untuk film tersebut sudah berjalan meski Disney dan Lucas Film belum juga mengumumkan judul yang tepat. Star Wars: Episode VIII direncanakan akan dirilis di AS pada 15 Desember 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement