Rabu 11 May 2016 09:03 WIB

Devia Sherly Garap 'Cinta Hebatku' untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Devia Sherly (tengah) bersama Ade Govinda (kiri) dan Lea Simanjuntak
Foto: ist
Devia Sherly (tengah) bersama Ade Govinda (kiri) dan Lea Simanjuntak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Devia Sherly menggarap video klip untuk lagu terbarunya berjudul "Cinta Hebatku". Tidak hanya untuk promosi lagu, video klip tersebut juga didedikasikan sebagai media sosialisasi dan motivasi untuk orang lain.

Cinta Hebatku adalah Single ke- 4 Devia Sherly, yang dalam Video Klipnya bercerita tentang Totalitas Cinta yang tak terbatas yang dimiliki seorang ibu buat anaknya.

Meski si anak memiliki Kelebihan (Cerebral Palsy) namun sang Ibu tetap mencintai dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati. Di dalam Klip itu juga terlihat Inklusifitas yang terbangun antara anak non difabel bersama anak-anak difabel dengan beragam kelebihannya.

"Apapun keadaan anaknya dan bagaimanapun kondisi kehidupan yang menerpa, anak berkebutuhan khusus haruslah mendapatkan cinta, kasih sayamg, ruang dan lingkungan serta pendidikan yang memadai agar anak bisa berkembang," ujar Devia Sherly kepada wartawan, Selasa (10/5) kemarin.

Ia berharap lewat video klip ini dapat memotivasi para ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus agar bisa sepenuhnya menerima, mencintai dan menyayangi sepenuh hati.

Dalam penggarapan video klip tersebut Devia Sherly didukung dengan kehadiran anak-anak binaan Difable Action Indonesia yang duduk di bangku sekolah dasar di salah satu sekolah inklusi di Kota Bogor.

"Lagu 'Cinta Hebatku' merupakan ciptaan Ade Govinda terinspirasi dari banyaknya oang tua memiliki anak berkebutuhan khusus tapi masih kerap menyembunyikan, dengan cara tidak membolehkan anaknya keluar rumah bahkan tidak memberikan pendidikan yang layak. Bila sudah seperti itu maka anak difabel akan lebih terpuruk lagi," ujar Devia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement