Jumat 06 May 2016 18:35 WIB

Kiat Menjual Area Komersial agar Cepat Laku

Bangunan bergaya custom menjadi daya tarik bagi konsumen
Foto: dok Paramount Land
Bangunan bergaya custom menjadi daya tarik bagi konsumen

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Sektor industri dan bisnis yang tumbuh sangat cepat di kawasan Tangerang dan sekitarnya membuat pertumbuhan kawasan bisnis modern juga ikut meningkat. Beragam jenis area komersial bermunculan, para pengembang bersaing tidak sekedar menawarkan lokasi strategis, melainkan juga dengan bangunan modern yang menarik untuk menjaring minat calon investor.

Salah satunya adalah munculnya area komersial yang dirancang dengan nuansa custom di Solvang Square, Gading Serpong Tangerang. Area bisnis seluas, 5.500 meterpersegi itu diilhami kota Solvang di California yang dinobatkan sebagai salah satu kota terindah dan asri di sebelah Barat AS.  

Para konsumen dapat memilih disain bangunan sesuai keinginan mereka apakah bergaya Belanda atau Denmark. Area bisnis ini terletak di sebelah barat kota Gading Serpong yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci, dan dikelilingi oleh area pemukiman yang sudah berkembang. 

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menyebutkan Solvang Square merupakan bangunan custom tematik yang dilengkapi dengan plaza sebagai ruang terbuka. Tersedia 16 pilihan tampak, pilihan luas tanah, dan bangunan yang beragam, serta pilihan layout penempatan tangga yang memungkinkan akses terpisah dari lantai 1.

Area tambahan di belakang ruko juga disediakan dan dapat digunakan untuk area pengembangan di masa depan. "Kami menawarkan fleksibilitas dalam berinvestasi," kata Aryo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/5).

Tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 61 unit, dilengkapi dengan ruko lifestyle dan alfresco dining (tenant mix) di Plaza Barat dengan bangunan gaya arsitektur Denmark dan Plaza Timur dengan gaya bangunan aristektur Belanda.  'Solvang Square' ditawarkan dengan harga menarik yaitu mulai dari Rp1,18 miliar, dengan pilihan pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement