Rabu 04 May 2016 07:21 WIB

Eddie Murphy Miliki Anak Kesembilan

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Eddie Murphy dan kekasihnya Paige Butcher
Foto: EPA/PAUL BUCK
Eddie Murphy dan kekasihnya Paige Butcher

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Komedian Amerika Eddie Murphy menambah lagi satu anggota dalam keluarga besarnya. Kali ini dia menyambut bayi mungil dari pasangannya, Paige Butcher.

Pasangan yang berbahagia ini sepakat memberi nama bayi mungil mereka Izzy Oona Murphy. Bayi perempuan ini dilahirkan pada Selasa (3/5) di Los Angeles.

Baik ibu maupun bayi yang dilahirkan dikabarkan dalam keadaan sehat selama proses persalinan hingga melahirkan. Bayi mungil itu memiliki bobot 3,6 kg dengan panjang 24,33 cm. "Kedua ibu dan anak lakukan dengan baik," ujar juru bicara keduanya dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (4/5).

Bayi Izzy merupakan anak ke-9 dari Murphy, tapi merupakan anak pertama dengan pasangannya kali ini. Pasangan ini mulai bersama sejak 2012. Hanya saja mereka menjauhi media sosial untuk menjaga privasi hubungan yang sedang dijalankan.

Butcher merasa saat ini terlalu banyak informasi yang beredar, apalagi  dengan akses yang sangat mudah didapatkan orang lain. Sebab itu, pasangan ini memutuskan untuk memberikan garis privasi yang tegas bagi hubungan mereka.

"Saya menjalin hubungan dengan selebritas jadi merasa seperti ada yang sudah cukup bagai saya di luar sana," kata Butcher kepada Vanity Fair.

Di samping bayi Izzy, Murphy juga merupakan seorang ayah bagi Eric (26),Christian (25), Angel (9), Bria (26), Miles (23), Shayne (21), Zola (16), dan Bella (14).

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement