Ahad 01 May 2016 12:53 WIB

Kisah Cinta Barack Obama dan Michelle Siap Dirilis

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Adegan film Southside with You,  film tentang kisah cinta Obama dan Michelle Obama
Foto: Aceshowbiz
Adegan film Southside with You, film tentang kisah cinta Obama dan Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film yang menceritakan kisah perjalanan cinta antara Barack Obama dan Michelle muda sudah siap dirilis. Dalam film itu, keduanya membagikan kisah asmara yang romantis.

Film Southside with You menceritakan kisah pertemuan keduanya di masa muda dan mulai memadu kasih. Dalam triler perdananya, Michelle terlihat berjalan bersama Obama di sebuah taman. Mereka terlibat dalam percakapan yang mendalam tentang diri masing-masing.

Mereka digambarkan menghabiskan waktu bersama unutk berjalan-jalan mengujungi Spike Lee dan menikmati kunjungan ke Art Institute of Chicago. Sepotong ciuman pun diperlihatkan untuk menunjukan kedekatan keduanya di depan toko es krim dalam potongan adegan.

Film ini akan berlatar tahun 1989 di Chicago, di mana istri Presiden Amerika itu bekerja untuk perusahaan hukum yang akhirnya mempertemukannya dengan Barack. Menurut pengakuan Michelle, dalam kencan pertama mereka, dia sudah mulai tertarik dan merasa banyak kecocokan.

Film yang menceritakan kisah perjalanan asmara Barack dan Michelle Obama ini diarahkan oleh sutradara Richard Tanne. Sedangkan penyanyi John Legend adalah produser. Parker Sawyers memainkan Barack Obama dan Tika Sumpter sebagai Michelle Obama. Southside with You dijadwalkan akan tayang di Bisokop Amerika Serikat pada 26 Agustus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement