Kamis 28 Apr 2016 08:30 WIB

Motor Modifikasi Favorit Vicky Nitinegoro

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Vicky Nitinegoro
Foto: Republika/mg rol 25
Vicky Nitinegoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vicky Nitinegoro memiliki hobi mengutak-atik sepeda motor. Ia mengatakan lebih menyukai modifikasi motor yang simpel dan nice looking. "Kalau disuruh milih sebenarnya suka motor sport tapi kalo pakai di kota lebih lucu model vespa," ungkap pria 32 tahun itu.

Menurutnya,  menggunakan motor sport di kota padat seperti Jakarta cenderung melelahkan. Belum lagi rasa capek yang pasti melanda di tengah terik matahari dan kemacetan.

Terkait perawatan motor, Vicky termasuk orang yang telaten dan cermat. Pemeran sinetron Ande-Ande Lumut itu mengatakan, perawatan motor harus rutin karena waktu servis yang telat bisa berakibat fatal.

"Kalau ada rusaknya di mana, pasti merembet. Jadi harus rutin, apalagi ganti oli atau ganti ban," ucap Vicky yang mengaku tak keberatan dengan biaya perawatan motor yang terbilang lumayan besar. 

Meski masih membawa motor dengan ngebut, Vicky mengatakan bahwa dirinya jarang berkendara ugal-ugalan. Ngebut yang dimaksud, tuturnya, adalah memacu laju jika jalanan lengang di luar jam padat.

Mantan suami Cynthia Ramlan itu juga sangat suka touring bersama kawan-kawannya. Konvoi jarak jauh yang pernah ia tempuh ialah ke Puncak dan Pangandaran. "Panas, duduk terus selama beberapa jam, merasakan getaran dari mesin, justru itu sensasinya," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement