Rabu 27 Apr 2016 10:37 WIB

Donald Trump Ingin Terpilih Demi Usir Selebritas Keluar AS

Donald Trump saat berkampanye ditemani istrinya Melania Trump
Foto: EPA
Donald Trump saat berkampanye ditemani istrinya Melania Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Donald Trump tidak kuatir tentang selebritas yang meninggalkan negaranya jika ia terpilih jadi Presiden AS. Faktanya, kandidat dari Partai Republik ini justru ingin membuang beberapa selebritas dan menganggapnya sebagai layanan yang baik bagi negaranya.

Trump ditanya responsnya mengenai ancaman Lena Dunham pindah ke Kanada. Ia mengatakan Lena hanya aktris kelas B. "Saya dengar Whoopi Goldberg juga akan akan pindah. Ini sangat bagus, bagus bagi negara jika mereka keluar."

Trump tidak berhenti di situ. "Sekarang saya harus terpilih karena akan jadi hal yang baik bagi negara. Sekarang ini jadi lebih penting. Bahkan, saya akan mulai berkampanye sekarang. Ya dan kita akan singkirkan Rosie O'Donnel juga. Oh saya suka sekali."

Lena Dunham sangat vokal tentang keinginannya keluar dari AS jika Trump terpilih. Sedangkan Whoopi pernah mengutarakan keinginannya Januari lalu saat membahas pandangan Trump tentang orang Meksiko dan Muslim. Katanya, mungkin saatnya untuk pindah.

"Saya selalu jadi orang Amerika dan ini adalah negara saya dan kita selalu bisa berdiskusi. Tapi sekarang semua berubah."

Sejumlah selebritas pernah menyatakan keinginannya untuk pindah jika Trump terpilih. Mereka adalah Cher, Eddie Griffin, Barry Diller, Al Sharpton, Jon Stewart, hingga Samuel L. Jackson, dikutip Aceshowbiz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement