Senin 25 Apr 2016 12:04 WIB

Tak Cuma Penumpang, "TopJek" Perkuat Layanan Antar Barang

Cempaka Adinda Devi, Direktur PT. Aplikasi Prima Interaktif (TopJek)
Foto: IST
Cempaka Adinda Devi, Direktur PT. Aplikasi Prima Interaktif (TopJek)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan ojek online (daring,red) "TopJek" resmi diluncurkan. Tidak hanya mengantarkan penumpang, "TopJek" yang baru beroperasi di kawasan Depok ini juga fokus pada layanan jasa antar barang.

Cempaka Adinda Devi, Direktur PT. Aplikasi Prima Interaktif (TopJek) mengatakan bisnis pengiriman barang masih sangat besar peluangnya. Apalagi masyarakat pada umumnya sudah tidak sempat berbelanja secara langsung, sehingga lebih memilih berbelanja daring.

"Saya percaya sistem delivery service benar-benar banyak dan menguntungkan. Selain menghadirkan layanan baru juga lapangan kerja baru," kata Adinda saat soft launching "TopJek", Ahad (24/4) kemarin.

Keunggulan aplikasi "TopJek" dikatakan Adinda adalah fitur Lacak Otomatis Penerima (LOP) yang dapat digunakan pelanggan terhadap barang yang dikirim secara langsung. Termasuk juga notifikasi serta bukti penerimaan digital.

 

"Kelebihan kita ada di tracking system, pengiriman barang melalui TopJek, customer bisa melacak secara real sudah sampai dimana barang yang anda kirimkan dan mendapatkan bukti penerimaan secara online," kata Adinda.

Tidak hanya itu, nantinya "TopJek" juga akan memberi layanan garansi pada pelanggan terkait barang yang dikirim.

"Sehingga pelanggan benar-benar bisa merasa nyaman," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement